“Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat” adalah tagline yang diusung untuk dirgahayu kemerdekaan negeri kita yang tercinta tahun ini. Ulang tahun kemerdekaan tanah air kita yang tercinta tahun ini yang sudah menginjak 77 tahun. Tema “Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat” mengajak kita bersama-sama untuk lebih optimis dan bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi yang sudah memasuki tahun ketiga ini.

Salah satu ujung tombak dari perekonomian Indonesia adalah pelaku ekonomi kecil dan menengah. Toyobo Boots mendukung kebangkitan perekonomian Indonesia agar menjadi lebih baik. Kami juga mengajak para customer kami untuk mengambil bagian dari pemulihan ekonomi Indonesia. Salah satunya adalah dengan mencintai dan membeli produk-produk buatan dalam negeri. Dengan membeli dan menggunakan barang produksi lokal, berarti telah turut mensukseskan pemulihan ekonomi Indonesia. Meskipun kecil, namun dampaknya akan besar bila dilakukan bersama-sama.

Toyobo Boots adalah merk lokal asli Indonesia yang diproduksi dengan penuh kebanggaan lokal. Kualitas sepatu boots Toyobo tidak diragukan lagi karena sudah bertaraf internasional.

Segenap direksi dan manajemen Toyobo Boots mengucapkan Dirgahayu Indonesia yang ke-77. Cepatlah pulih, cepatlah bangkit. Indonesia menjadi negara yang disegani dan terpandang di mata dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *