Tak terasa sudah satu tahun berlalu dan tahun 2023 usai sudah. Kini 2024 sedang kita jalani bersama. Bulan pertama dari lembaran baru di tahun yang baru. Bagaimana dengan resolusi tahun 2023 sobat Toyobo semuanya? Apakah sudah tercapai? Apakah masih ada yang tertunda? Bagaimanapun tahun 2024 harus kita hadapi dengan optimis dan semangat. Apakah sobat Toyobo sudah merencakan resolusi untuk tahun 2024 ini? Lalu bagaimana sebaiknya yang harus kita lakukan untuk menggapai resolusi di tahun yang baru ini? Berikut beberapa tips dari Toyobo Boots!

  1. Mulai kebiasaan baru yang positif

Memulai kebiasaan yang baru di tahun yang baru bisa memberikan dampak yang luar biasa. Meskipun kebiasaan baru tersebut terlihat kecil tapi akan memberikan impact yang besar. Contohnya seperti membiasakan diri bangun lebih pagi, berolahraga kecil sebelum melakukan rutinitas sehari-hari bisa membuat tubuh lebih sehat dan segar loh.

2. Mencatat keuangan

Bila resolusi Anda adalah di bidang keuangan, maka salah satu cara kecil yang bisa memberikan dampak besar adalah mencatat cashflow keuangan. Biasakan mencatat setiap transaksi yang Anda lakukan. Dengan cara ini, kita bisa lebih mudah mengetahui pengeluaran kita. Mana pengeluaran yang tidak terlalu perlu bisa dikurangi.

3. Berolahraga dan hidup lebih sehat

Waktu yang tepat untuk memulai berolahraga dan hidup sehat adalah sekarang. Dengan berolahraga teratur, tubuh kita akan menjadi lebih bugar, sehat, dan tidak mudah sakit-sakitan. Bergaya hidup sehat juga diperlukan. Makan makanan yang bergizi, menjauhi makanan dan gaya hidup yang merusak, bisa membuat tubuh kita lebih segar dan produktif.

4. Meluangkan waktu untuk keluarga

Meluangkan waktu untuk keluarga adalah tindakan kecil yang sangat penting dan akan memberikan impact yang luar biasa. Hidup Anda akan jauh lebih berbahagia bila Anda memberikan waktu dan perhatian yang cukup kepada pasangan, anak-anak, orang tua, dan saudara Anda. Bila Anda bekerja jauh dari keluarga, tetaplah memberi perhatian lebih untuk keluarga Anda dengan telepon atau video call bersama.

5. Memberi dan beramal

Percayakah Anda, dengan memberi kita bisa lebih bahagia? Berbagai studi sudah membuktikannya. Studi membuktikan bahwa memberi atau beramal merupakan salah satu jalan pasti menuju hidup yang lebih bahagia, memberikan rasa hangat dalam diri. Mari di tahun 2024 ini kita beramal dan bersedekah kepada orang-orang di sekitar kita, maka hidup kita akan terasa lebih hangat dan bahagia.

Itulah 5 tips dari Toyobo Boots untuk sobat Toyobo agar setiap resolusi di tahun yang baru ini bisa tercapai. Yuk, kita hadapi 2024 dengan penuh semangat dan optimis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *