Baru-baru ini Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo mengajak segenap masyarakat Indonesia untuk mencintai produk dalam negeri. Hal ini dilakukan untuk mengembangkan pasar produk nasional. Sehingga bapak presiden menganjurkan untuk bangga sekaligus mencintai produk buatan negeri sendiri. Apalagi Indonesia dengan jumlah penduduk yang besar menjadi potensi yang sangat besar bagi loyalitas produk dalam negeri.

“Jumlah 270 juta adalah pasar yang besar. Ajakan untuk cinta produk Indonesia harus terus digaungkan. Produk dalam negeri, gaungkan. Gaungkan juga benci produk dari luar negeri. Bukan hanya cinta, tapi juga benci. Jadi cinta barang kita, tapi benci produk luar negeri,” kata bapak presiden Joko Widodo dalam Pembukaan Rapat Kerja Kementerian Perdagangan, Kamis, 4 Maret 2021.

Toyobo Boots, sebagai salah satu brand asli Indonesia, sangat mendukung pernyataan bapak presiden. Mencintai produk dalam negeri, bangga menggunakan produk lokal yang memiliki kualitas yang bersaing dengan produk luar negeri, adalah cerminan cinta negara. Setiap produk Toyobo Boots diproduksi di Surabaya, Indonesia. Ratusan perusahaan dalam negeri sudah menggunakan produk sepatu boots kami. Kami juga memasok distributor di seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu, kami juga bangga dengan pencapaian ekspor produk kami sehingga sepatu boots Toyobo Boots juga bisa diekspor ke mancanegara. Ini juga senada dengan perintah bapak presiden Joko Widodo yang meminta agar perusahaan Indonesia lebih bisa memperluas pasar internasional dengan melakukan ekspor.

Bangga memakai produk buatan negeri adalah wujud cinta negeri kita, Indonesia. Toyobo Boots adalah produk dan brand asli Indonesia 100%. Kami Indonesia, kami bangga, dan kami harap Anda bangga juga ya ketika menggunakan produk dalam negeri. Bravo, pak Jokowi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *