Sepatu boots adalah footwear yang digunakan dalam berbagai lingkungan kerja yang mengandung resiko. Resiko seperti terpeleset, terkena tusukan material tajam, kejatuhan benda berat, hingga paparan bahan kimia, bisa saja terjadi. Oleh karena itu diperlukan sepatu boots yang berfungsi melindungi kaki pemakainya. Toyobo Boots adalah brand asli Indonesia, dengan kualitas yang sudah go international dan tidak diragukan lagi.

Lalu, apa saja sih fitur-fitur kelebihan dari Toyobo Boots?

Anti Slip

Sol sepatu Toyobo Boots terbuat dari material yang memiliki friction yang baik dengan permukaan yang basah atau pun licin, sehingga pemakai tidak akan mudah terpeleset di permukaan yang basah dan licin.

Tahan Air, Minyak, dan Bahan Kimia

Ketika bekerja di lingkungan yang basah, becek, dan berminyak, Toyobo Boots melindungi kaki pemakainya dari resiko terpapar air, minyak, maupun bahan kimia yang berbahaya bagi kaki.

Tahan Panas & Dingin

Material Toyobo Boots terbuat dari PVC yang tahan akan suhu ekstrim seperti bila bekerja di ruangan pendingin, atau di ruangan dengan suhu tinggi sekalipun.

Tahan Material Tajam

Bahan Toyobo Boots tebal, sehingga bisa melindungi kaki pemakainya dari gesekan benda atau material tajam.

Perlindungan dengan Safety Toes

Fitur safety toes atau lapisan besi di bagian depan sepatu boots hanya tersedia di artikel TYB EN-12568. Lapisan besi ini akan melindungi kaki pemakainya dari resiko kejatuhan atau tertimpa benda berat yang bisa menciderai jemari kaki.

Itulah sedikit dari sekian banyak keunggulan yang dimiliki oleh Toyobo Boots. Untuk fitur Toyobo Boots yang lain bisa diakses di halaman ini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *