Pada Januari 2022 lalu, pemerintah menggratiskan program vaksin booster dan menganjurkan agar masyarakat mendapatkan vaksin booster Covid-19 untuk perlindungan lebih dan demi terciptanya herd immunity. Mengutip dari indonesiabaik.id, vaksin booster berfungsi untuk meningkatkan dan memastikan imun yang telah terbentuk pada dosis sebelumnya. Kami, Toyobo Boots, terus berupaya untuk selalu keep up dengan program pemerintah. Maka pada bulan Maret 2022 ini, dengan bangga Toyobo Boots telah melakukan vaksinasi booster kepada lebih dari 90% karyawan kami.

Pada bulan Maret 2022 ini, lebih dari 90% karyawan CV. Toyobo Boots telah menerima dosis vaksin booster Covid-19. Perlindungan dari Covid-19 adalah salah satu prioritas kami untuk karyawan kami di tengah gempuran varian Omicron yang masih mengancam. Ini merupakan upaya Toyobo Boots untuk ikut menyukseskan program pemerintah demi terciptanya herd immunity.

Harapan Toyobo Boots tentunya pandemi ini bisa segera berakhir. Semoga dengan terbentuknya herd immunity, pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *