Mungkin tidak banyak yang tahu kalau Toyobo Boots selain memproduksi sepatu boots karet, juga ada produk sepatu boots safety loh. Yap, itulah TYB EN-12568, artikel sepatu boots safety Toyobo Boots yang kuat, awet, nyaman dipakai, dan yang terpenting: memberikan perlindungan maksimal untuk kaki pemakainya.

TYB EN-12568 aman karena memiliki lapisan besi di bagian depannya. Bagian depan dengan lapisan besi ini disebut steel toe cap. Dengan lapisan bermaterial besi, tentunya aman melindungi kaki pemakainya dari berbagai resiko seperti kejatuhan benda berat pada area kaki. Steel toe cap ini bisa melindungi dari tekanan 200 joule loh! Ini setara dengan kejatuhan benda seberat 20 kilogram dari ketinggian 1 meter.

Selain steel toe cap yang kuat, TYB EN-12568 juga terbuat dari bahan sol karet keras yang melindungi kaki penggunanya dari resiko menginjak material tajam seperti paku atau pecahan material berbahaya lainnya. Body sepatu safety Toyobo Boots juga melindungi kaki penggunanya dari berbagai resiko seperti cairan kimia yang berbahaya. Jadi, kaki pemakai akan tetap aman dari berbagai resiko yang ada.

Sepatu safety Toyobo Boots TYB EN-12568 adalah pilihan ideal bagi yang bekerja di proyek-proyek atau situs konstruksi yang berbahaya. Serahkan perlindungan kaki Anda pada Toyobo Boots! Toyobo Boots, Ahlinya Boots!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *