Sudah sejatinya sepatu boots memberikan perlindungan ekstra untuk kaki pemakainya dalam berbagai situasi dan lingkungan kerja. Salah satu fitur paling dasar yang harus dimiliki oleh sepatu boots adalah perlindungan dari resiko terpeleset ketika beraktivitas pada permukaan yang licin.

Bagian sol sepatu Toyobo Boots terbuat dari bahan yang tebal dan berkualitas tinggi. Dengan kualitas bahan yang terbaik, dipadukan dengan kontur sol yang kesat akan memberikan perlindungan maksimal dari resiko terpeleset. Maka dari itu, sepatu Toyobo Boots cocok dipakai ketika beraktivitas pada permukaan lantai yang licin, basah, atau berminyak.

Sol sepatu Toyobo Boots sudah anti slip, yang akan meminimalisir resiko terpeleset pada permukaan basah dan berminyak. Selain itu minyak, atau air, atau cairan yang menggenang tidak akan tembus ke bagian dalam sepatu boots, dan menjaga kaki Anda tetap kering.

Semua model sepatu boots Toyobo Boots sudah mendukung fitur ini. Anda bisa memilih dari jajaran koleksi kami mulai dari Toyobo basic seperti model 8808, 8809, 8833, hingga safety boots kami TYB EN-12568 akan memberikan perlindungan maksimal bagi kaki Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *