Bekerja di lingkungan yang basah dan licin terkadang bisa membahayakan. Lantai yang licin dan basah bisa membuat terpeleset dan terluka. Bahkan, pada beberapa lingkungan kerja yang ekstrim, air atau cairan yang membasahi lantai adalah air kotor yang mengandung bakteri atau organisme berbahaya yang bisa mengancam keselamatan kita. Berjalan dengan kaki telanjang atau bahkan minim perlindungan bisa sangat berbahaya.

Penggunaan sepatu boots adalah salah satu syarat wajib bila bekerja di lingkungan basah dan ekstrim seperti ini. Sepatu boots yang baik akan melindungi kaki pemakainya dari paparan seperti ini, membuat kaki terlindungi tidak hanya pada bagian telapak, tetapi juga bagian betis. Cipratan air tidak akan dengan mudah masuk ke dalam bagian sepatu dan membuat kaki basah.

Percayakan pada Toyobo Boots untuk perlindungan kaki Anda. Bila Anda bekerja di lingkungan yang basah, becek, dan licin, maka Toyobo Boots adalah pilihan yang tepat. Artikel sepatu boots kami seperti TYB 8805, 8808, 8809, dan 8809 sudah pasti akan membuat kaki Anda lebih aman terlindungi. Untuk lingkungan yang tidak terlalu ekstrim, sepatu boots pendek bisa juga menjadi alternatif untuk perlindungan kaki Anda. Artikel kami seperti TYB 1688 dan 1333 dengan ukuran tinggi di atas mata kaki, bisa membuat kaki Anda lebih aman.

Percayakan perlindungan kaki Anda pada Toyobo Boots. Karena semua tahu, bahwa Toyobo Boots ahlinya boots!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *