Seperti apa sih, kriteria sepatu boots buatan lokal dengan kualitas ekspor?Toyobo Boots jawabannya. Toyobo Boots telah berdiri dan berpengalaman memproduksi sepatu boots karet sejak tahun 1980. Dengan mesin dan teknologi terkini, bahan baku terpilih yang berkualitas, menjadikan Toyobo Boots sebagai sepatu boots karet terbaik.

Kriteria sepatu boots karet yang baik adalah yang bisa melindungi kaki penggunanya dari berbagai resiko yang membahayakan, serta juga nyaman dipakai. Toyobo Boots memproduksi sepatu boots karet yang bisa melindungi penggunanya dari resiko terpeleset (slip resistance), tahan air dan minyak (water and oil resistance), tahan bahan kimia seperti asam (chemical and acid resistance), serta serpihan-serpihan material yang berbahaya. Selain itu, sepatu boots karet Toyobo Boots juga dirancang agar nyaman dipakai di ruangan bersuhu ekstrim (dingin atau panas), seperti di lemari pendingin misalnya.

Pada beberapa model seperti TYB EN-12568, sepatu boots karet Toyobo Boots juga dilengkapi dengan steel toe cap, atau pelindung di bagian depan sepatu. Steel toe cap ini tahan benturan dan melindungi jari-jari kaki dari resiko tertimpa material berat (seperti ketika bekerja di proyek konstruksi misalnya).

Masih banyak fitur-fitur lainnya yang menjadikan Toyobo Boots sebagai pilihan terbaik dalam kategori sepatu boots karet. Cintailah produk-produk lokal Indonesia. Toyobo Boots adalah produk 100% produksi Indonesia. Bangga Buatan Indonesia, bangga memakai Toyobo Boots.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *