Sudah 78 tahun Indonesia merdeka, dan pada tanggal 17 Agustus 2023 ini segenap rakyat Indonesia memperingati hari jadi Republik Indonesia yang ke 78. Mengusung tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, mengandung makna dan harapan agar Indonesia bisa terus maju menjadi lebih baik. Maju dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Maju dalam setiap aspek kehidupan: sosial, budaya, ekonomi, dan berbagai aspek lainnya.

Mari kita bersama menyemarakkan peringatan HUT RI yang ke-78 ini dengan menjadi lebih baik, dimulai dari hal-hal kecil. Cinta produk buatan dalam negeri, bangga dengan hasil karya anak negeri sendiri, dan bangga buatan lokal. Toyobo Boots adalah 100% lokal. Dibuat di Indonesia, dengan teknologi terdepan dan pengaturan kualitas yang ketat, menjadikan Toyobo Boots sebagai salah satu produk dalam negeri yang mampu bersaing di kancah internasional.

Dirgahayu Indonesia yang ke-78! Kiranya semangat para pahlawan selalu menggelora di dalam diri setiap insan putra putri Indonesia. Terus maju untuk Indonesia maju!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *