Siapa bilang sepatu boots hanya bisa digunakan di proyek-proyek konstruksi saja? Atau hanya bisa dikenakan ketika bekerja di lapangan saja? Kini sepatu boots sudah banyak fungsinya dan bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan loh. Inilah satu Toyobo Boots untuk semua!

Bidang konstruksi

Sudah bukan rahasia lagi bila pekerja di bidang konstruksi rentan terkena berbagai resiko seperti terinjak benda tajam seperti paku, kejatuhan benda berat, dan berbagai resiko lainnya. Tentunya juga sudah ada pedoman keselamatan di setiap proyek yang berjalan, termasuk pakaian yang dikenakan. Untuk sepatu boots yang kami sarankan pada pekerja proyek di bidang konstruksi adalah Toyobo Boots TYB EN-12568.

TYB EN-12568 memiliki bagian toe cap yang terbuat dari logam besi (steel toe cap). Steel toe cap ini bisa melindungi kaki pemakainya, terutama bagian jari-jari kaki dari resiko kejatuhan benda berat. TYB EN-12568 ini merupakan salah satu sepatu boots yang paling direkomendasikan oleh para safety expert.

Bidang pertanian dan peternakan

Orang-orang yang bergerak di bidang ini kebanyakan berkutat di lingkungan yang basah, becek, dan berair. Mengenakan sepatu boots di lingkungan yang basah adalah sebuah keharusan. Sepatu boots yang kami rekomendasikan adalah Toyobo Boots tipe TYB 8808 dan 8809. Semua model sepatu boots Toyobo sudah anti slip, sehingga melindungi pemakainya dari resiko terpeleset. Selain itu juga, Toyobo nyaman dikenakan dan juga aman, melindungi kaki pemakaianya dari paparan lumpur atau lingkungan basah lainnya.

Koki profesional & butchery

Koki profesional dan butchery (atau profesi yang mengharuskan keluar masuk cold storage dan atau di dapur yang panas) juga disarankan mengenakan sepatu boots. Semua sepatu boots Toyobo Boots juga sudah berstandar SNI, tahan akan suhu ekstrim seperti suhu dingin pada cold storage, atau suhu panas pada kompor di dapur. Untuk kenyamanan dalam bekerja di bidang ini, kami sarankan model Toyobo Boots TYB 1333 dan TYB 1688. Kedua sepatu boots dengan tinggi sebetis ini tidak terlalu berat sehingga lebih leluasa dalam bergerak dan tetap melindungi kaki pemakainya.

Bagaimana dengan bikers?

Bikers atau pengendara sepeda motor (terutama sepeda motor gede atau moge) disarankan memakai sepatu boots juga ketika berkendara. Sepatu boots Toyobo yang cocok untuk bikers adalah model Phantom. Dengan tampilan yang trendi, menambah kesan gagah bagi pemakainya sekaligus melindungi kaki pemakainya dari berbagai resiko.

Itulah sedikit dari pengaplikasian satu sepatu boots Toyobo Boots untuk semua!. Sebenarnya masih banyak bidang yang disarankan juga mengenakan sepatu boots dalam kegiatan sehari-harinya. Bagaimana dengan Anda? Bidang profesi seperti apa yang Anda lakukan? Apakah kaki Anda sudah terlindungi dengan baik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *