Bekerja di lapangan, terutama di situs-situs konstruksi bisa sangat beresiko tinggi. Setiap pekerja yang bekerja di lapangan bisa saja terpapar resiko yang berbahaya bagi kaki seperti tertimpa benda berat, tertusuk paku atau benda tajam lainnya, atau bahkan terpapar substansi berbahaya. Semua situs konstruksi mewajibkan pengunjung (dan terutama pekerjanya) untuk memakai safety gear yang proper untuk melindungi diri. Sedangkan pada bagian kaki, tentu saja sepatu boots karet biasa tidak cukup. Maka dari itulah diperlukan safety boots khusus.

Sepatu boots safety bisa melindungi pemakainya dari resiko seperti kejatuhan benda berat. Umumnya sepatu boots safety memiliki lapisan pelindung di bagian toe cap nya untuk melindungi jari kaki dari resiko kejatuhan benda berat.

Pada bagian solnya, bahan sepatu boots safety biasanya lebih keras dan berat dibandingkan sepatu boots biasa. Sol yang lebih kokoh ini berfungsi untuk melindungi kaki penggunanya dari resiko tertusuk benda tajam seperti paku, serpihan kaca, serpihan besi, dan material berbahaya lainnya yang mungkin terinjak.

Sedangkan untuk bagian upper sepatu boots ini terbuat dari bahan karet yang lebih keras juga dibandingkan sepatu boots biasa. Bahan yang lebih tebal dan kokoh ini akan memberikan perlindungan lebih kepada penggunanya, terutama bila beraktivitas di area konstruksi yang beresiko tinggi.

Toyobo Boots memiliki satu lini khusus untuk sepatu safety yaitu TYB EN-12568. Produk Toyobo Boots sudah berstandar SNI. Selain nyaman dipakai, juga kuat dan kokoh untuk melindungi kaki penggunanya dari berbagai resiko yang ada di lapangan. TYB EN-12568 memiliki lapisan pelindung besi di bagian toe cap yang bisa melindungi kaki penggunanya dari resiko kejatuhan benda berat. Selain itu, bahan sol dan upper yang lebih tebal dan kokoh semakin melindungi kaki penggunanya dari berbagai resiko.

Percayakan kebutuhan sepatu boots safety Anda kepada Toyobo Boots, merk sepatu boots berstandar internasional. Bicara soal sepatu boots, Toyobo Boots memang ahlinya boots!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *